Techno

Jumlah Biaya Transfer OVO ke ShopeePay Terbaru

×

Jumlah Biaya Transfer OVO ke ShopeePay Terbaru

Share this article

Jumlah biaya transfer OVO ke ShopeePay terbaru menjadi salah satu topik yang banyak dicari oleh pengguna kedua platform tersebut. Sebagai pengguna, tentu saja kita ingin tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan saat melakukan transfer antar akun tersebut. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai jumlah biaya transfer OVO ke ShopeePay.

Biaya Transfer OVO ke ShopeePay

Biaya transfer OVO ke ShopeePay terbaru adalah sebesar 1% dari jumlah yang ditransfer. Artinya, jika Anda mentransfer sebesar Rp 1.000.000, maka biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp 10.000. Biaya tersebut akan langsung dipotong dari saldo OVO Anda sebelum proses transfer dilakukan.

Cara Melakukan Transfer OVO ke ShopeePay

Untuk melakukan transfer OVO ke ShopeePay, pertama-tama pastikan bahwa saldo OVO Anda mencukupi untuk melakukan transfer. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi OVO dan pilih menu Transfer
  2. Pilih opsi Transfer ke Bank
  3. Pilih Bank Permata sebagai bank tujuan
  4. Masukkan nomor rekening ShopeePay (rek. Bank Permata)
  5. Masukkan jumlah yang ingin ditransfer dan konfirmasi transaksi

Setelah transaksi berhasil, saldo OVO Anda akan berkurang sesuai dengan jumlah yang telah ditransfer, termasuk biaya transfer sebesar 1%. Sedangkan saldo ShopeePay Anda akan bertambah sesuai dengan jumlah yang telah ditransfer.

Keuntungan Menggunakan OVO dan ShopeePay

Menggunakan OVO dan ShopeePay sebagai metode pembayaran memiliki banyak keuntungan. Pertama, kedua platform tersebut sangat mudah digunakan dan memiliki fitur-fitur yang mempermudah pengguna. Kedua, transaksi antara OVO dan ShopeePay sangat cepat dan mudah dilakukan. Ketiga, terdapat banyak promo dan diskon yang bisa didapatkan saat menggunakan kedua platform tersebut. Keempat, OVO dan ShopeePay memiliki reputasi yang baik dan terpercaya di kalangan pengguna.

Kesimpulan

Untuk melakukan transfer OVO ke ShopeePay, biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 1% dari jumlah yang ditransfer. Jika Anda ingin melakukan transfer sebesar Rp 1.000.000, maka biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp 10.000. Meskipun demikian, menggunakan OVO dan ShopeePay sebagai metode pembayaran memiliki banyak keuntungan dan sangat memudahkan transaksi Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera lakukan transfer antara kedua platform tersebut dan nikmati kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan!