Kamejuu: Toko Dorayaki Paling Enak dan Terkenal di Asakusa

Kamejuu: Toko Dorayaki Paling Enak dan Terkenal di Asakusa

Salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan di Asakusa adalah Kamejuu. Tempat yang satu ini adalah tempatnya orang yang menjual kue dorayaki khas Jepang. Kue dorayaki dikenal dengan baik oleh banyak orang, sebagai kue favoritnya tokoh kartun doraemon.

Jika Anda sedang berada di Jepang dan mampir ke Asakusa, maka Anda harus mencoba makan kue dorayaki di toko tersebut. Kue dorayaki adalah jenis kue yang rasanya manis yang berupa tumpukan adonan yang sudah matang, yang memiliki tekstur mirip kue dadar.

Bila Ingin Membeli Kue Dorayaki di Kamejuu, Anda Harus Mengantri

Tempat membeli kue dengan rasa yang manis khas Jepang bernama dorayaki di Asakusa yang terkenal adalah Kamejuu. Jika ingin mencoba makan kue dorayaki dengan rasa yang khas Jepang bisa datang ke tempat tersebut.

Rasa kuenya yang khas dan manis di lidah membuat toko ini banyak dikunjungi oleh wisatawan ataupun warga lokal. Apalagi jika Anda datang ke toko tersebut ketika hari libur maka Anda harus siap mengantri untuk mendapatkan dorayaki tersebut.

Setiap pengunjung yang datang untuk membeli kue dorayaki ini harus gerak cepat, karena kue dorayaki ini bisa habis dalam waktu singkat. Bahkan antriannya juga bisa sangat panjang sekali saking banyaknya pengunjung yang datang ke toko tersebut.

Kue dorayaki yang dijual di sana memang sangat terkenal di Jepang. Toko ini juga sering diliput oleh majalah atau program acara televisi dari berbagai negara. Jadi, tokonya pun bukan hanya dikenal di Jepang saja tapi bahkan sampai ke luar negeri.

Tak heran jika banyak orang yang rela mengantri panjang di sana karena kue dorayakinya sangat dikenal di berbagai negara. Tekstur kue dorayaki yang dijual di sana sangat lembut. Adonannya juga dipadukan dengan anko yang rasanya manis. Sekali melahap kue ini, Anda akan ketagihan dengan manisnya.

Anda juga bisa mencicipi makanan manis lainnya yang juga terdapat di Kamejuu, karena masih ada kue dan permen yang rasanya tak kalah manis dan lezat. Permen-permennya juga memiliki bentuk yang lucu, dan dibentuk seperti hewan, bunga atau bahkan sushi.

Bagi Anda yang ingin membawa oleh-oleh untuk keluarga di Indonesia bisa membeli permen beragam bentuk dan rasa di sini.

Toko Dorayaki Paling Enak di Tokyo

Toko kue dorayaki yang berlokasi di Asakusa ini menjadi toko dorayaki paling enak di Tokyo. Walaupun banyak juga toko wagashi atau kue tradisional ala Jepang di Asakusa, tapi toko ini menjadi toko yang paling ternama di Asakusa dan juga di Tokyo.

Kue dorayaki menjadi menu andalan dari makanan tradisional khas Jepang di Toko dorayaki tersebut. kue dorayaki yang dijual di sana memang berbeda dengan kue lainnya yang dijual di Tokyo Jepang. Kuenya lebih empuk dan tebal, dengan isi kacang merah yang banyak, dan bentunya juga besar.

Toko dorayaki ini buka sejak pukul 10.00 pagi tetapi antrian sudah panjang sejak 30 menit sebelum toko buka. Jika Anda tertarik untuk mencoba kue dorayaki di sana maka Anda harus rela mengantri sekitar 30-60 menit lamanya.

Jumlah kue yang diproduksi di sana setiap hari juga sangat banyak dan tak terbatas. Namun tetap selalu habis dalam waktu singkat. Jika tak ingin kehabisan, Anda bisa datang ke sana pagi-pagi sekali. Sekaligus melihat staf yang memasak kue dorayaki di bagian belakang toko.

Jadi, jika Anda berada di wilayah Asakusa Jepang sebaiknya Anda juga mampir ke Kamejuu untuk menikmati kue dorayaki yang sangat lezat.